Manajer Persib Bandung Minta GBLA Dibongkar Saja

Ada 100 ribu bobotoh siap bongkar GBLA

Bolatimes.com - Buntut gagalnya Persib Bandung main di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) membuat Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar naik pitam. Pria yang akrab disapa Uwak Haji itu bahkan minta stadion tersebut dibongkar jika memang tak bisa dipakai.

Sebagaimana diketahui, Persib tidak dapat izin menggunakan Stadion GBLA saat akan menjamu Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia. Disebut tidak layak serta ada beberapa fasilitas stadion yang rusak disebut menjadi penyebab dilarangnya Maung Bandung.

Umuh menyarankan agar GBLA dibongkar jika memang benar tidak bisa digunakan. Setelah itu, besi-besi bongkaran stadion diberikan kepada masyarakat.

"Kalau GBLA tidak bisa dipakai, orang yang bilang seperti itu suruh tanda tangan. Suruh tanda tangan orang yang berkata tidak layak," kata Umuh Muchtar.

"Saya akan suruh bongkar stadion itu. Ada 100.000 Bobotoh --suporter Persib-- bisa datang, bongkar saja. Buat apa ada stadion tetapi tidak bisa dipakai," tambahnya.

"Nanti, bagikan saja besinya untuk masyarakat, lebih bermanfaat. Itu kan uang rakyat, kalau stadionnya tidak dipakai ya bongkar saja kan?" ia menambahkan.

Memang akhirnya Persib tidak bisa bermain di stadion berkapasitas 38.000 penonton tersebut. Hariono dan kawan-kawan kembali menggunakan markas lama mereka Stadion Si Jalak Harupat.

BACA SUMBER