Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Jadwal BRI Liga 1 2022 pekan ke-22 hari ini akan memainkan dua laga saja, yakni Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 03 Februari 2023 | 15:01 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)

Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Jumat (3/2/2023) yang akan menyajikan dua pertandingan pekan ke-22. Ada Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

Persija Jakarta akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2/2023) pukul 15.30 WIB.

Laga ini begitu penting bagi Persija Jakarta yang tengah bersaing di papan atas klasemen untuk perebutan gelar juara BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Daftar 16 Pemain Keturunan Indonesia di Eredivisie Musim 2022/2023, Shin Tae-yong Minat yang Mana?

Macan Kemayoran saat ini menduduki urutan kedua klasemen dengan koleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Mereka cuma terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung yang masih punya satu tabungan laga.

Di sisi lain, pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi RANS Nusantara FC yang tidak meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya.

Tim yang baru saja menunjuk Rodrigo Santana sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Rahmad Darmawan ini menderita tiga kekalahan dan cuma meraih tiga imbang dalam enam laga terakhir.

Baca Juga: Sempat Ditolak Sana-sini, Arema FC Berkandang di Stadion PTIK

Situasi itu jelas bisa dimanfaatkan Persija untuk kembali meraup poin penuh. Ambisi Macan Kemayoran meraih kemenangan sangat terbuka mengingat performa yang tengah menanjak di mana mereka memborong kemenangan di dua laga terakhirnya.

Di laga lain, Persebaya Surabaya akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Sebab, kedua tim sedang sama-sama berusaha naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Gabung Mantan Klub Ayahnya, Anak Shin Tae-yong Curhat Merasa Terbebani

Tuan rumah sedang on-fire menatap pertandingan ini. Tim asuhan Aji Santoso belum tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir.

Sementara Borneo FC Samarinda juga punya modal bagus menatap pertandingan ini. Pekan lalu mereka sukses bungkam Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Itu adalah kemenangan pertama tim berjuluk Pesut Etam dari lima laga terakhir. Adapun empat laga sebelumnya Borneo hanya mampu meraih tiga imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga: Dianggap Pemain Bertalenta dari Asia, Marselino Ferdinana Diharapkan Beradaptasi Cepat oleh Direktur Olaraga KMSK Deinze

Berikut jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Jumat (3/2/2023).

15.30 Persija vs RANS Nusantara FC (Indosiar)

16.00 Persebaya vs Borneo FC (Vidio)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak