Boladunia

Video Gol Akrobatik Ibrahimovic yang Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Ibrahimovic cetak gol penyelamat saat AC Milan ditahan imbang Udinese 1-1.

Rauhanda Riyantama

Zlatan Ibrahimovic cetak gol akrobatik saat AC Milan ditahan imbang Udinese 1-1. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Zlatan Ibrahimovic cetak gol akrobatik saat AC Milan ditahan imbang Udinese 1-1. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic menampilkan atraksi yang istimewa saat mencetak gol akrobatik ke gawang Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A 2021/2022.

Gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic tersebut tak hanya fenomenal, tetapi juga terkesan dramatis karena tercipta pada menit-menit akhir menjelang pertandingan.

Tak hanya itu, lesakan Zlatan Ibrahimovic ini juga semakin terasa spesial karena ikut menyelamatkan AC Milan dari kekalahan saat bertanding kontra Udinese.

Awalnya, AC Milan harus berjuang mati-matian untuk menyamakan kedudukan karena Udinese sukses membuka keunggulan pada babak pertama.

Gol yang dicatatkan Udinese pada laga yang berlangsung Minggu (12/12/2021) itu disumbangkan oleh Beto pada menit ke-17.

Kebobolan satu gol ini membuat I Rossoneri tak punya pilihan lain selain terus menerus menyerang demi memangkas defisit gol.

Sebetulnya, AC Milan sempat mendapatkan sejumlah peluang emas untuk memecah kebuntuan mereka pada laga ini. Sayangnya, tak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Perjuangan tak kenal lelah yang terus menerus digencarkan I Rossoneri akhirnya berbuah manis menjelang berakhirnya pertandingan, tepatnya pada masa-masa injury time.

Gol yang dicetak striker berusia 40 tahun itu berawal dari umpan silang yang dikirimkan Samu Castillejo dari sisi kanan penyerangan.

Umpan ini sempat menyebabkan kemelut di depan gawang Udinese. Bola akhirnya jatuh di kaki Ibrahimovic, dan striker asal Swedia itu langsung mengontrolnya dengan baik.

Setelah bola berada dalam penguasaannya di tengah pengawalan bek lawan, Ibrahimovic langsung berbalik badan dan melesakkan sepakan setengah voli.

Barisan pertahanan Udinese, utamanya M Silvestri yang menjadi benteng terakhir di bawah mistar gawang, tak bisa berbuat banyak untuk menghalau lesakkan Zlatan.

Bola akhirnya meluncur deras melewati adangan dan tangkapan para pemain bertahan dan penjaga gawang Udinese. Gol ini membuat kedudukan menjadi berimbang 1-1.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini